Ketika kumerasa tak berguna

puisi penyesalanAku merasa hina ..

Dgn keadaan yg tak karuan..

Mungkinkah  ini suratan takdir…

Atwkah nasib…???…

Aku tak tahu…

Aku masih belum mengerti dgn kehidupan ini…

Deras masalah yg menghampiri…

Membuatku lemah tanpa arti…

Kerinduan akan kebenaran seakan hanya angan-angan…

Ku resapi dari kisah kemarin..

Jika aku tak mampu…

Lebih baik aku diam…berhenti…tak usah sok menghiasi..

Tp dalam hati kdang sesekali menghampiri…

Rasa solidar untuk saling mengasihi..

Tp semua percuma..

Hanya keburukan baru yg  menyapa..

Kadang yg kita anggap indah…

Tak sama indahnya orang lain memandangnya..

Yg kita anggap buruk..

Kdang malah dibenarkan…

Tak ada yg tau dgn kehidupan ini kecuali sang pencipta diri ini…

Hidup ini bagaikan bahasa asing…

Yg kita ucapkan,,,

Yg kita lakukan….

Kadang salah diartikan….

Salah diterjemahkan…

Hanya Ketabahan & keyakinanlah yg mampu membuat hidupku terus kujalani..

By: Sugeng Siswanto

About Sugeng Siswanto

Anak Biasa... Disaat ada Kesempatan & waktu luang Sekedar berbagi Cerita & apa yang aku ketahui kedalam blogg sederhanan ini. Semoga bermanfaat buat yang udah nyasar kesini. =>Salam Persahabatan. 【ツ】

Posted on Mei 31, 2013, in My Diary, Puisi, Sajak, Sastra. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar