Membuat Nested Table HTML

“Apa sih yang bersarang?” mungkin hal pertama yang Anda tanyakan. Nah, disini  kita akan membahas itu “Nested Table(Tabel Bersarang)” yaitu bisa dibilang  menempatkan sesuatu di dalam sesuatu yang lain. Pada dasarnya Ada tabel Didalam Tabel yg kita buat di-HTML  . Hal ini cukup berguna untuk membuat layout berbasis tabel.
Berikut Contoh Tampilan membuat Nested Table HTML yg telah dijalankan pada browser.

Untuk membuat Tampilan seperti diatas sebenarnya cukup mudah apabila kita sudah tau tentang Tag Tag dr HTML dan pastinya mengerti akan struktur membuat Web dengan HTML.

Berikut Langkah-langkahnya :

1. Buka Notepad++

2. Mulailah dengan memasukkan Tag-Tag Struktur dari HTML, yaitu dengan diawali

Berikut  Script dari Tampilan gambar diatas :




3. Save As dengan namafile.html

4. Jalankan dengan klik RUN pada Taskbar Notepad++(aplikasi edit tag) ->Launch in Firefox (CTR+ALT+SHIFT+X), atau bisa langsung double klik file yang sudah disave tadi.

Demikian CATATNku Kali ini, Semoga Bermanfaat.🙂

About Sugeng Siswanto

Anak Biasa... Disaat ada Kesempatan & waktu luang Sekedar berbagi Cerita & apa yang aku ketahui kedalam blogg sederhanan ini. Semoga bermanfaat buat yang udah nyasar kesini. =>Salam Persahabatan. 【ツ】

Posted on Oktober 17, 2012, in HTML, komputer, kuliah, tag html, Tutorial, web. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: